Subscribe:

Saturday, August 4, 2012

Marine Organic Calcium

Hamil dan menyusui adalah satu penyebab osteoporosis lebih besar terjadi pada wanita. Pada saat itu, kebutuhan kalsium ibu meningkat, juga sang bayi saat dalam kandungan maupun menyusui. Wanita yang kurang memperhatikan asupan kalsium saat hamil dan menyusui mempunyai kecenderungan terhadap osteoporosis. Osteoporosis seringkali datang tanpa disadari.
Menurut data dari Puslitbang Gizi Depkes RI tahun 2002, 1 dari 3 wanita di Indonesia menderita osteoporosis. Seram memang, tapi bukan mustahil untuk dihindari. Komposisi Marine Organic Calcium
Dibuat dari bahan alam karang laut perairan Okinawa, Jepang. Mengandung 200 mg kalsium dan lebih dari 70 unsur mineral yang diperlukan oleh tubuh. Dengan kombinasi 100 IU vitamin D3 untuk meningkatkan penyerapan kalsium.
Keunggulan
  • Dalam bentuk lebih kecil dibanding kalsium pada umumnya, sehingga lebih mudah diserap tubuh. 
  • Kalsium yang efisien dan cost effective, dengan penyerapan yang lebih baik. 
  • Dibuat dari bahan alami sehingga aman bagi tubuh. 
  • Baik untuk meningkatkan densitas tulang dan mencegah osteoporosis, menjaga level kolesterol dan menjaga tekanan darah, mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi, membantu proses pembekuan darah dan pemeliharaan membran sel, menjaga kesehatan jantung. Menjaga keseimbangan asam/basa cairan tubuh dan mengatasi osteoarthritis.
Anjuran konsumsi
Dewasa :
    Mencegah osteoporosis : 3x1 tablet
    Penderita osteoporosis : 3x2 tablet
    Ibu hamil dan menyusui 3x2 tablet
    Usia lanjut dan menopause : 3x2 tablet
    Anak-anak : 3x1 tablet

40 tablet Rp. 107.000



0 comments:

Post a Comment