Subscribe:

Thursday, August 2, 2012

Healthpack 3 in 1, GOOD LIFE HEALTHY LIFE

Tubuh kita memerlukan nutrisi yang seimbang untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal. Kondisi saat ini, dengan tingginya tingkat polusi, padatnya aktivitas, tuntutan produktivitas yang tinggi dan pola makan yang tidak seimbang dapat berakibat pada turunnya derajat kesehatan ke tingkat terendah. Penuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda dengan mengonsumsi CNI Healthpack 3 in 1, GOOD LIFE HEALTHY LIFE.


Keunggulan :
Merupakan panduan komposisi food supplement yang sudah terbukti membantu dalam meningkatkan derajat kesehatan dan penyembuhan penyakit.
* CNI Sun Chlorella, mengandung nutrisi lengkap untuk kebutuhan tubuh kita. 
* CNI Ester-C Plus, mengandung vitamin C dengan manfaat 2 kali lebih cepat diserap oleh tubuh dan 4 kali lebih lama berada di dalam tubuh.
* CNI Marine Organic Calcium Forto, mengandung kalsium alami dan kandungan  unsur-unsur mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh dengan penyerapan yang lebih baik.
Nilai gizi / komposisi :
Dikemas dalam sachet praktis dengan kandungan kombinasi yang sinergis antara protein, vitamin, mineral, dan Phytonutrient. Satu kemasan berisi 60 sachet, dan setiap sachet berisi :
5 tablet CNI Sun Chlorella  ( mengandung 1000 mg chlorellaa pyrenoidosa)
1 tablet CNI Ester-C Plus (mengandung 500 mg vitamin C dalam bentuk Ester-C)
1 tablet CNI Marine Organik Calcium Forto (mengandung 400 mg kalsium dari bahan coral calcium)
Rp. 650.000

0 comments:

Post a Comment