Subscribe:

Friday, July 27, 2012

Ichi-I Infra Red Stove, Beyond Your Expectation

Untuk urusan memasak, hampir sebagian besar keluarga di Indonesia mengandalkan kompor, apakah itu kompor minyak atau gas. Namun demikian, dibanding kompor minyak, saat ini kompor gas lebih diidolakan karena relatif lebih praktis dan "bersih". Pada kompor gas biasa, tidak semua gas dapat terbakar. Hampir setengah dari gas yang dialirkan terbuang secara percuma. 
Hal ini disebabkan karena pembakaran yang terjadi tidak sempurna. Sebagaimana kita ketahui, untuk terjadinya pembakaran diperlukan adanya udara. Hanya lapisan paling luar dari gas yang dapat kontak dengan udara sehingga mengalami pembakaran. Bagian dalam gas tidak terbakar dan tidak dapat kontak dengan udara sehingga tidak terbakar dan terbuang percuma.
Selain terjadi pemborosan gas, pembakaran tidak sempurna juga mengakibatkan:
terbentuknya karbon monoksida (CO) dan nitrogen oksida (NOx), zat aktif berbahaya pemicu kanker, serta menghasilkan karbon bebas yang mengakibatkan bagian bawah peralatan masak menjadi hitam, dan juga mengotori perkakas dapur serta lingkungan sekitar.
Solusinya tentu saja peralatan/kompor masak yang memungkinkan terjadinya pembakaran dengan sempurna. Dimana pemakaian gas pun jadinya tidak boros. Peralatan memasak dan dapur juga bebas dari kotoran/hitam. Yang lebih penting, penghuni rumah tidak teracuni oleh gas CO dan NOx, pemicu kanker. CNI menjawab semua permasalahan tersebut dengan meluncurkan produk unggulan baru, Ichi-I Infrared Stove.
Penghasil Panas Radiasi Infrared:
Ichi-I Infrared Stove mengubah pembakaran gas menjadi panas radiasi infrared. Radiasi infrared merupakan gelombang elektromanetik yang memiliki panjang gelombang diantara gelombang cahaya tampak dan gelombang radio.
Pemakaian berlebih tidak berbahaya bahkan bermanfaat dalam memelihara kesehatan dan memiliki efek pengobatan/penyembuhan.
Keunggulan Ichi-I Infra Red Stove :
1. Mencegah timbulnya karbon monoksida (CO) dan nitrogen oksida (NOx)
2. Hemat gas lebih dari 30%
3. Tidak membuat hitam dasar peralatan masak juga perkakas dapur dan lingkungan sekitarnya.
4. Lebih tahan hembusan angin dan tumpahan air.

5. Tahan lama dan mudah dibersihkan.
Rp. 2.200.000





0 comments:

Post a Comment